Hasil Musda KNPI Aceh Tenggara, Mirza Almahbubi Terpilih Aklamasi

Mirza Almahbubi resmi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Aceh Tenggara (DPD KNPI Agara) periode 2023-2026. Keputusan itu diambil dalam Musyawarah Daerah yang di selenggarakan di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Tenggara, Senin (16/10/2023).

Musyda DPD KNPI Agara juga menetapkan tujuh (7) Formatur terpilih diantaranya Ketua terpilih Mirza AlMahbubi, Ketua demisioner  M Harun, Utusan DPD KNPI Aceh Dedi Kusneidi, Perwakilan Pengurus DPD KNPI Aceh Tenggara Hakiki, Utusan Dewan Pengurus Kecamatan Ikhwan Kartiwan, Utusan OKP Islam Farma dan Utusan OKP Nasional Ahlul.

Mirza Almahbubi mengatakan tugasnya kini sangat berat. Menurutnya, memimpin sebuah Organisasi yang notabanenya dari kalangan sangat beragam .

"Hari ini, saya diberi amanah untuk memimpin DPD KNPI Aceh Tenggara Sungguh itu tugas yang berat namun dengan kekuatan persatuan dan kebersamaan Inyallah bisa membangun pemuda Aceh Tenggara arah yang lebih baik ," tegas Mirza AlMahbubi.

Mirza AlMahbubi mengatakan saat ini merupakan masa bekerja keras menghidupkan KNPI Aceh Tenggara mengingat bertahun terjadi kevakuman roda organisasi dan berharap saling bahu membahu dalam memotori.

"Saat ini kita tahu, situasi yang penuh tantangan dan dimana situasinya harus bekerja keras dan bahu membahu dalam membangun organisasi yang besar ini". ucapnya.

Ia pun mengajak seluruh Organisasi Kepemudaan dan Dewan Pengurus Kecamatan untuk mengirim kader terbaik bergotong-royong membangun KNPI Aceh Tenggara untuk priode 2023-2026.


Best Regard. Admin

Posting Komentar untuk "Hasil Musda KNPI Aceh Tenggara, Mirza Almahbubi Terpilih Aklamasi"