Kesultanan Karang, DYM Tengku H. Rahmansyah Fauzi Peduli Yatim

Aceh Tamiang, Februari 2024

Diawal Tahun 2024, kesultanan Karang dibawah kepemimpinan Duli Yang Mulia Tengku H. Rahmansyah Fauzi, Raja Karang ke VIII. Kembali memberikan santunan kepada anak yatim dan miskin diwilayah Aceh Tamiang tepatnya pelosok pelosok desa yang ada di kecamatan pedalaman.

Program santunan ini berbentuk pemberian perlengkapan sekolah (Tas) dan perlengkapan ibadah, seperti sajadah dan kain sarung. Dan penyaluran dipercayakan kepada lembaga kemanusiaan yang ada di Aceh Tamiang. 


DYM Tengku H. Rahmansyah Fauzi, Raja Karang ke VIII menyampaikan dalam pesannya via telpon kepada pengurus Lembaga, bahwa kegiatan ini akan terus kita support setiap waktu.

"Insya Allah semua program dan kegiatan yang melibatkan kemaslahatan masyarakat Aceh Tamiang, saya akan terus mendukung". Ujar DYM Tengku H. Rahmansyah Fauzi.

Kegiatan ini dilaksanakan lembaga dengan mekanisme langsung turun ke lapangan, dengan tujuan dan maksud agar dapat melihat kondisi masyarakat atau anak yatim yang sebagai tujuan target dari penyaluran.

Penerima donasi adalah anak yatim miskin, dan dhuafa yang tersebar di wilayah kecamatan atau desa pedalaman Aceh Tamiang. Kecamatan Sekerak, karang baru, dan Bandar Pusaka.


Doa dan harapan lembaga kemanusiaan ini, semoga semua donatur dan orang-orang baik senantiasa sehat dan murah rezekinya agar terus dapat berbuat baik. Dan terimakasih yang tidak terhingga juga kami sampaikan kepada segenap relawan serta saudara saudara kita di pelosok kampung.(RF)

Posting Komentar untuk "Kesultanan Karang, DYM Tengku H. Rahmansyah Fauzi Peduli Yatim"