Seorang Ibu Butuh Uluran Tangan Kita


Aceh Tamiang, 6 Maret 2024

Ibu Sakdiyah seorang janda yang menghidupi 4 orang anaknya, kini tinggal di sebuah bangunan yang sangat tidak layak untuk dihuni. Bagaimana tidak, pasalnya rumah yang mereka huni ini hanya beratapkan pelepah Rumbia, kemudian dinding berlapiskan pelastik saja serta alas tidur seadanya.

Ibu empat orang anak ini, tidak banyak berharap lebih, namun hanya berharap anak - anaknya dapat istirahat dan tidur nyenyak tidak merasa kedinginan dan terlebih lagi sampai terguyur hujan.


Dari hasil penelusuran relawan Rimba Foundation dilapangan, bahwa saat ini yang sangat dibutuhkan adalah Bahan - bahan untuk membuat rumah seadanya saja, seperti Klasiboard (dinding triplek), kayu, seng, dan Alas tempat tidur, serta sedikit bahan pangan.



Untuk itu semua, kami mengajak orang orang dermawan dimanapun berada untuk dapat menyalurkan sedikit harta kita untuk saudara kita ini, agar mereka bisa tinggal lebih layak serta bisa dengan nyaman beribadah di bulan suci ramadhan nanti.

Dan bagi saudara - saudara yang ingin membantu ibu sakdiyah, boleh langsung menghubungi admin Rimba Foundation pada nomor 082256084868. (RF)

Posting Komentar untuk "Seorang Ibu Butuh Uluran Tangan Kita"